Kapten Chelsea Ogah-ogahan Bahas Transfer ke Barcelona

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Twitter/@CesarAzpi

VIVA – Cesar Azpilicueta buka suara soal masa depannya. Bek Chelsea tersebut menanggapi pertanyaan soal kemana dia akan berlabuh musim mendatang.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Kontrak Azpilicueta berakhir dengan Chelsea pada Juni 2022 mendatang. Opsi perpanjangan sudah tertutup, menyusul sanksi dari pemerintah Inggris yang membekukan aset sang pemilik klub, Roman Abramovich.

Isu yang mencuat, Azpilicueta akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Tapi ketika ditanya langsung dia pun ogah memberi jawaban pasti.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Ini bukan saat dan tempat yang pas membahas masa depan saya," kata Azpilicueta yang berbicara dalam konfrensi pers bersama Timnas Spanyol dikutip Sport.

"Kita sudah belajar bagaimana kehidupan selama pandemi, dan saya sangat senang berada di Timnas Spanyol," tegasnya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pemain belakang Chelsea, Cesar Azpilicueta

Photo :
  • Instagram/@cesarazpi

Sejak beberapa bulan terakhir Azpilicueta sudah dikaitkan dengan Barcelona. Itu juga yang disinyalir sebagai alasan dia ogah buru-buru mengikat kerja sama baru dengan The Blues.

Selain Azpilicueta, ada dua bek Chelsea lain yang bakalan hengkang dengan cara serupa. Mereka adalah Andreas Christensen yang juga digadang merapat ke Barcelona. Lalu ada Antonio Rudiger yang diyakini sudah membuat kesepakatan dengan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya