Pekan ini Benitez Terima Kunjungan Juventus

Rafael Benitez
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Presiden Juventus Jean-Claude Blanc dilaporkan akan berkunjung ke Liverpool pekan ini untuk menemui Rafael Benitez. Dalam kunjungan itu, Blanc akan menawarkan Rafa -sapaan Benitez- untuk menjadi pelatih baru Juve dengan nilai kontrak bernilai 16 juta Poundsterling (Rp 222 miliar).

Seperti dilansir Goal, Selasa 27 April 2010, Blanc dikatakan 'optimis' akan menggaet Rafa di akhir musim ini. Blanc juga akan segera menemui agen Rafa, Manuel Garcia Quilon, untuk membicarakan durasi kontrak dan perjanjian anggaran belanja Rafa di Juve.

Jika Rafa menerima tawaran ini, maka titel pelatih termahal akan singgah ke pria asal Spanyol ini. Sebab, nilai kontraknya berada di atas pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, yang menerima gaji sebesar 13 juta euro atau Rp 162 miliar.

Namun untuk saat ini, Rafa tengah berkonsentrasi di semifinal Europa League dan bigmatch Premier League melawan Chelsea. Untuk kompetisi pertama, akan berlangsung pada 29 April 2010 melawan Atletico Madrid.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Disambung kemudian melawan The Blues di Anfield pada 1 Mei mendatang. Masih dalam laporan yang sama, pekan depan akan dipastikan apakah Rafa akan bertahan di Anfield atau menerima pinangan Juve.(pri)

Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024