Ditikung Chelsea, MU Sulit Dapatkan Frenkie de Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong
Sumber :
  • Twitter/@DeJongFrenkie21

VIVA – Manchester United tampaknya akan gigit jari lagi. Salah atu pemain incarannya ditaksir klub lain. Kali ini adalah Frenkie de Jong.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Dikabarkan, MU bukan satu-satunya yang menginginkan pemain asal Belanda tersebut. Pasalnya, Chelsea juga bersiap untuk meminang De Jong pada bursa transfer musim panas ini.

Bahka, peluang Chelsea dikabarkan lebih besar ketimbang MU. Menurut jurnalis Spanyol, Manu Sainz agen sang pemain sudah berada di London.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Kedatangan agennya itu disebut untuk berdiskusi dengan MU. Namun, keberadaannya di London membuka peluang Chelsea menggaetnya, terlebih pemiliknya, Todd Boehly, sedang giat berkelana bernegosiasi.

Alasan kuat Chelsea lebih diunggulkan mendapatkan De Jong juga lantaran penawaran mereka.

Pengakuan Erik Ten Hag Selalu Pantau Jadon Sancho di Dortmund

Chelsea dikabarkan siap menukar Cesar Azpilicueta atau Marcos Alonso, plus menyertakan uang, kepada Barcelona untuk menggaet Frenkie de Jong. Hal itu dinilai menguntungkan Barcelona, sebab memang butuh pemain dan uang.

Sementara MU, sebelumnya sudah sepakat dengan Barca soal harga. Namun, transfer belum juga bisa terwujud. Di antara penyebabnya adalah, penawaran personal dan keengganan De Jong meninggalkan Camp Nou.

MU sebelumnya juga sempat ditikung Manchester City saat ingin mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland menepis tawaran berseragam the Red Devils lantaran performa jeblok yang dialami Manchester United dalam dua bahkan tiga musim ke belakang.

Sebelumnya, kehadiran Haaland disebut bakal menjadi pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo. Namun, dengan kepastian saat ini praktis Manchester Merah harus mencari alternatif penyerang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya