Steven Gerrard Dorong Suporter Hull

Steven Gerrard
Sumber :
  • AFP

VIVAnews - Pemain Liverpool, Steven Gerrard mendorong seorang suporter Hull City dalam partai terakhir Premier League 2009-2010, Minggu 9 Mei 2010. Dalam tayang ulang yang diposting di Youtube, insiden ini terjadi pasca pertandingan.

Ketika itu pendukung Hull turun ke lapangan menyambut hasil imbang 0-0 yang diraih tim kesayangannya. Beberapa pendukung mengelilingi Gerrard dan terlihat ingin meminta kaus miliknya. Namun, itu malah malah membuat kapten The Reds ini berang.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Gerrard mendorong seorang suporter berbaju hitam yang nampak seperti anak belasan tahun. Suporter lain yang melihat kejadian itu tak bereaksi apa-apa. Mereka hanya melihat Gerrard ngeloyor ke ruang ganti dan tak berani lagi menegurnya.

Disinyalir kekesalan ini karena hasil akhir yang diraih The Reds di KC Stadium. Sebab, hasil imbang membuat The Reds terpuruk di peringkat tujuh klasemen akhir EPL.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Itu artinya musim depan Gerrard dan kawan-kawan tak akan berlaga di kompetisi Eropa. Target peringkat empat mereka direbut Tottenham Hotspur, sedangkan 'hadiah hiburan' Europa League diambil Manchester City dan aston Villa yang berakhir di peringkat lima dan enam.(rco)

 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024