Berharap 'Haaland Versi Slovenia' Gantikan Ronaldo, MU Malah Diledek

Benjamin Sesko
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Manchester United mulai dihubungkan dengan Benjamin Sesko. Dia disebut masuk dalam daftar pemain incaran untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang meminta dilepas musim panas ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sesko sendiri menjadi disebut sebagai talenta baru yang menjanjikan. Selain MU, dia juga dipantau terus oleh Bayern Munich, Borussia Dortmund, hingga Newcastle United.

Sayangnya, belum apa-apa kubu MU sudah diledek oleh RB Salzburg, selaku pemilik Sesko saat ini.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Melalui cuitan di akun resminya, Salzburg menyatakan, meminta 300 juta euro, plus Bruno Fernandes sebagai tebusan untuk Sesko. Memang itu dipercaya sebagai gurauan belaka, tapi sejatinya dari klub asal Austria memang sayang melepas pemain 19 tahun tersebut segera.

Salzburg kemungkinan ogah melepas asetnya tersebut. Setidaknya mereka ingin menahan Sesko satu musim ke depan, sambil melihat perkembangan, atau menunggu nilai jualnya kian melesat.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

12 gol disumbang Sesko buat Salzburg musim lalu. Angka yang tak terlalu besar atau mengagumkan, namun uniknya banyak yang langsung menyandingkan pemain tersebut dengan Erling Braut Haaland.

Secara permainan, Sesko memang tampak mencolok. Dia memiliki skill, kecepatan, serta insting gol yang tajam.

Tapi yang paling membuatnya mirip dengan Haaland adalah gaya dalam berlari, khususnya posisi bahu yang direntangkan.

"Perbandingan dengan Haaland membuat saya termotivasi. Saya mendengarkan kata mereka dan berusaha menjadi lebih baik," kata Sesko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya