Dibidik MU, Antony Dibanderol Ajax Amsterdam Rp1,2 Triliun

Antony
Antony
Sumber :
  • Instagram: Antony

VIVA Bola - Ajax Amsterdam masih memegang teguh dalam masalah harga Antony sebesar 66,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun jika ada klub yang menginginkan pemain asal Brasil tersebut, Kamis 4 Agustus 2022.

Pada musim lalu, Antony tampil sangat luar bisa bersama Ajax Amsterdam dan mengarahkan meraih trofi Eredivisie dengan mencetak 12 gol dan 10 assist dari semua kompetisi. Hal itulah yang membuat Manchester United sangat tertarik kepada pemain 22 tahun tersebut.

Erik Ten Hag sangat ingin mendatangkan kembali Antony ke Manchester United pada musim ini. Sebelumnya MU telah mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Antony Santos

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Maka dari itu klub asal Belanda sebetulnya ingin mempertahankan pemain kunci, namun ketika ada penawaran menarik Ajax kemungkinan akan melepas Antony.

Namun seperti dilansir dari Manchester Evening News, Ajax Amsterdam tidak akan menerima tawaran dari klub manapun jika ada yang menawar di bawah Rp1,2 triliun jika menginginkan jasa dari Antony.

Selain itu juga, Manchester United sangat kekurangan posisi di penyerang, setelah Cristiano Ronaldo diujung pintu keluar dari Manchester United pada musim ini. Maka dari MU akan berusaha mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai penyerang.