Ronaldo Tawarkan Rute Baru untuk Keluar dari MU, Ibunya Pasti Setuju

Cristiano Ronaldo bersama ibunya, Maria Dolores dos Santos Aveiro.
Sumber :
  • instagram.com/cristiano/

VIVA Bola – Sporting Lisbon dilaporkan telah berkomunikasi dengan Manchester United bahwa mereka bersedia mengontrak Cristiano Ronaldo, tapi hanya dengan status bebas transfer.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sang mengabintang memang menghabiskan tahun-tahun awalnya bersama raksasa Portugal itu sebelum bergabung ke MU saat masih remaja pada tahun 2003. Ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, selalu bermimpi melihat peraih lima Ballon d'Or itu kembali bermain di Estadio Jose Alvalade. Bahkan, dia mengaku telah mengatakan kepada Ronaldo: "Nak, sebelum aku mati, aku ingin melihatmu kembali ke Sporting."

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Marca
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sekarang, mimpi itu bisa menjadi kenyataan, karena menurut Independent, Sporting berniat merekrut kembali mantan jebolan akademi mereka, yang saat ini sedang putus asa untuk tetap bertahan MU, karena masih ingin bermain di Liga Champions. Sejauh ini, agen Ronaldo, Jorge Mendes, tidak mampu menemukan klub pelamar yang layak bersedia membayar gajinya yang nilainya di atas biaya transfer.

Untungnya bagi pemain berusia 37 tahun itu, Sporting telah melakukan kontak dengan para petinggi Setan Merah, dengan mereka memberi opsi kepada MU agar mengakhiri kontrak Ronaldo. Setelah itu, Sporting siap menampung Ronaldo dengan status agen bebas alias gratis.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Apalagi, setelah sebelumnya MU mengesampingkan penjualan Ronaldo di pramusim, mereka tampaknya sekarang sudah masuk ke dalam tahap perdebatan bagaimana menyingkirkannya dari skuad atas perilakunya di awal musim ini.

Laporan terbaru telah muncul bahwa Ronaldo tidak menyembunyikan keinginannya untyuk saat berada sekitar kompleks latihan Setan Merah. Dia juga menjadi sosok yang paling frustrasi di bawah manajer baru Erik Ten Hag, yang debutnya mengalami kekalahan 2 kali beruntun.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter

Sedangkan, salah satu petinggi MU, Joel Glazer, masih mempertahankan Ronaldo di klub lantaran nilai komersialnya. Namun, ibunya telah menyuruhnya untuk mudik ke kampung halamannya.

Berbicara di podcast Sporting Clube de Portugal, sekitar setahun lalu, Aveirco menyatakan: "Ronaldo harus kembali ke sini. Jika itu pilihan saya, dia sudah ada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: 'Nak, sebelum aku mati, aku melihatmu kembali ke Sporting.' Dia berkata: 'Mari kita lihat': Tetapi jika itu bukan dia, maka Cristianinho!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya