Manchester United Bersedia Tebus Rp1,1 Triliun untuk Antony

Antony
Sumber :
  • Instagram: Antony

VIVA Bola - Manchester United akan kembali membuka penawaran terbaru untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam, setelah sebelumnya sempat ditolak oleh klub asal Belanda tersebut, Kamis 18 Agustus 2022.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Antony merupakan salah target Erik Ten Hag ketika tiba di Manchester United. Selain itu juga pemain asal Brasil tersebut sudah bersedia hijrah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain 22 tahun tersebut telah berkembang pesat dibawah arahan Erik Ten Hag, ketika manajer berusia 52 tahun tersebut masih berada di Ajax. Antony di datangkan oleh Erik Ten Hag pada musim 2020 dari Sao Paulo.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut itu menandakan bahwa daya serangan Manchester United begitu lemah. Sejauh ini para pemain Manchester United belum mampu menciptakan satu gol pun.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Seperti dilansir dari Sky Sports. Manchester United akan mengajukan penawaran terbaru yang akan membuat Ajax Amsterdam tergiur dalam beberapa minggu ke depan sebelum bursa transfer ditutup.

Sebelumnya Ajax Amsterdam telah menolak tawaran Manchester United sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp892 miliar. Namun setelah mengawali musim dengan kurang baik, tampaknya Manchester United akan menerima dana yang sudah ditentukan oleh Ajax.

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Ajax telah menjual beberapa pemain kuncinya, termasuk Lisandro Martinez ke Manchester United. Sementara Ajax masih bertahan di harga 67 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Penawaran tersebut akan dilakukan oleh Manchester United dalam beberapa minggu kedepan. Namun harga tersebut akan dilihat dulu oleh Ajax, apakah sesuai dengan harga yang sudah ditentukan atau tidak.

Sejauh ini Manchester United bari mengeluarkan uang sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp892 miliar untuk dua pemain yaitu Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez, serta Christian Eriksen didapatkan secara gratis.

Manchester United sejauh ini telah kehilangan beberapa pemain seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, Jesse Lingga hingga Nemanja Matic. Selain itu juga para pemain Manchester United akan mendapatkan potongan gaji sebesar 25 persen karena gagal lolos Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya