Prediksi Pertandingan Premier League: Southampton vs Chelsea

Pertandingan Southampton Vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Southampton vs Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan kelima di Stadion Mary's Hampshire, Rabu 31 Agustus 2022. (01:45 WIB).

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya Southampton harus puas meraih kekalahan tipis 0-1 dari tamunya Manchester United. Berjalanya babak pertama, Southampton langsung menyerang ke bertahan Manchester United. Namun rapatnya pertahanan MU membuat Southampton sulit untuk membuka keunggulan.

Pada babak kedua, manajer Southampton yaitu Ralph Hasenhuttl melakukan beberapa pergantian pemain untuk membangun serangan. Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu, Southampton malah kecolongan gol pada menit ke 55 yang ditorehkan oleh Bruno Fernandes.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Setelah tertinggal satu gol. Southampton mulai gencar membuka serangan. Namun hingga pertandingan berakhir, Southampton belum mampu menyamakan skor. Hasil kekalahan ini membuat The Saints berada di peringkat ke 13 dengan poin empat dari lima pertandingan.

Laga Chelsea vs Leicester City, The Blues berhasil meraih kemenangan 2-1.

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sementara di pertandingan sebelumnya Chelsea meraih kemenangan saat menghadapi tamunya Leicester City dengan skor 2-1. Bermain di hadapan para pendukungnya, Chelsea sangat mendominasi permainan. Namun hingga pertandingan babak pertama berakhir belum ada gol yang terjadi.

Chelsea baru bisa menciptakan keunggulan ketika pertandingan baru berjalan dua menit di babak kedua yang ditorehkan oleh Raheem Sterling. Gol tersebut tercipta setelah mendapatkan umpan dari Marc Cucurella.

Pada menit ke 63, Chelsea sukses menggandakan keunggulan lag-lagi Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Reece James.

Berselang tiga menit kemudian, Chelsea kecolongan gol. Leicester City mampu memperkecil kedudukan yang ditorehkan oleh Harvey Barnes. Hasil kemenangan 2-1 ini membuat Chelsea berada di peringkat keenam dengan poin tujuh dari empat pertandingan.

Para pemain Southampton merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@SouthamptonFC

Laga Southampton vs Chelsea akan berjalan sangat alot. Namun dari segi kualitas pemain, skuad asuhan Thomas Tuchel lebih diunggulkan. Namun Southampton akan bermain di hadapan para pendukungnya yang akan membuat Chelsea kesulitan untuk memetik poin sempurna.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton: Gavin Bazunu, Romain Perraud, Mohammed Salisu, Armel Bella Kotchap, Kyle Walker Peters, Romeo Lavia, James Ward Prowse, Adam Armstrong, Mohamed Elyounoussi, Joe Aribo, Che Adams.

Chelsea: Edouard Mendy, Reece James, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Ruben Loftus Cheek, Mateo Kovacic, Jorginho, Marc Cucurella, Mason Mount, Raheem Sterling, Kai Havertz.

Prediksi Skor Akhir
Southampton vs Chelsea 0-1

Head To Head
09-04-22 Southampton vs Chelsea 0-6
27-10-21 Chelsea vs Southampton 1-1
02-10-21 Chelsea vs Southampton 3-1
20-02-21 Southampton vs Chelsea 1-1
17-10-20 Chelsea vs Southampton 3-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya