Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola - Legenda Manchester United, Michael Carrick tak sungkan puji Christian Eriksen atas dampak positif di MU pada musim ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Christian Eriksen bergabung Manchester United setelah kontrak bersama Brentford berakhir. Sebelum berlabuh ke Old Trafford. Pemain asal Denmark tersebut sempat mendapatkan tawaran dari klub-klub Premier League lainnya.

Christian Eriksen Resmi Berseragam Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun mantan pemain Tottenham Hostpur tersebut memutuskan bergabung Manchester United dan menandatangani kontrak selama tiga musim ke depan. Selain itu juga, Christian Eriksen langsung menjadi pilihan utama Erik Ten Hag di lini tengah MU.

Christian Eriksen langsung tampil gemilang bersama Manchester United, ia telah bermain sebanyak enam pertandingan di Premier League dan penampilan terbaiknya saat menghadapi Arsenal setelah pemain 30 tahun tersebut memberikan dua assist.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dia sempat rehat sejenak dari dunia sepak bola, setelah mengalami insiden tak terlupakan pada gelaran Piala Euro 2020, Christian Eriksen mengalami serangan jantung yang membuatnya harus beristirahat kurang lebih satu musim penuh.

Banyak yang membandingkan gaya permainan Christian Eriksen seperti pendahulunya yaitu Michael Carrick. Kini Manchester United memiliki pemain yang mampu mengendalikan tempo permainan.

Michael Carrick mengakui bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan Christian Eriksen, namun mantan gelandang Manchester United tersebut bahwa dirinya tidak merasa terkejut dengan penampilan gemilang Eriksen.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick

Photo :

Pasalnya ketika masih aktif sebagai pemain, Michael Carrick pernah berhadapan dengan Christian Eriksen, sehingga ia tahu kualitas yang dimiliki kapten Timnas Denmark tersebut.

"Saya tidak merasa terkejut sedikitpun dengan penampilan Christian Eriksen. Saya sering bermain melawannya, saya sering melihat permain dia dan saya sangat menyukainya. Dia merupakan pemain yang fantastis dan pintan," kata Michael Carrick dilansir Metro,co.uk, Selasa 27 September 2022.

"Tidak masalah posisi apa yang dia (Christian Eriksen) mainkan, dia akan cepat beradaptasi, dia merupakan pemain sepakbola cerdas dan memiliki kualitas hebat. Saya senang ketika Manchester United mendatangkannya dan dia tidak mengejutkan saya sedikit, dia merupakan pemain top," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya