ManCity Lempar Ancaman ke Liverpool, Siap-siap Main Keras

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Phil Noble

VIVA Bola – Manchester City tidak sedikitpun menganggap enteng Liverpool. Mereka masih percaya The Reds bisa memberikan perlawanan sengit meskipun sekarang dalam kondisi yang memprihatinkan. The Citizens akan menerapkan permainan keras. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

The Citizens menghadapi Liverpool di pekan ke-10 ajang Premier League 2022/2023 pada Minggu 16 Oktober 2022 di Anfield. Kedua tim butuh kemenangan dengan tujuan masing-masing.

The Reds dalam ambisi merangkak dari cengkraman papan tengah. Usai kalah dari Arsenal di pekan ke-9 dengan skor 2-3, akhir pekan lalu posisi Liverpool kian mengkhawatirkan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hasil pertandingan Manchester City vs Copenhagen 5-0

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Skuad asuhan Juergen Klopp sementara ada di posisi ke-10 dengan torehan 10 poin dari 8 laga. Sementara ManCity butuh kemenangan untuk merebut posisi puncak yang kini ditempati Arsenal. Diketahui The Citizens ada di posisi kedua dengan torehan 23 poin dari 9 laga. Mereka berselisih 1 poin saja dengan Meriam London.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Laga keduanya terbilang sengit menilik dari 6 pertandingan terakhir baik Liverpool dan ManCity berimbang. Mereka sama-sama mengantongi satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.  Jelang pertandingan, manajer ManCity, Pep Guardiola mengingatkan skuadnya untuk bisa tampil optimal.

Dia tidak mau ManCity main lembek menghadapi Liverpool. "Di dua pertandingan terakhir kami lembek, kami harus memenangkan duel. Ketika Liverpool menekan, kita harus menekan balik," kata Guardiola dilansir Dailymail.

"Liverpool tidak beruubah dengan situasinya di klasemen saat ini. Mereka berjuang untuk mendapatkan empat gelar yang belum pernah didapat sebelumnya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya