Kevin De Bruyne Takut Liverpool yang Pandai Menyakiti

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola – Pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne cemas jelang menghadapi Liverpool. Pemain asal Belgia ini takut dengan The Reds yang pandai menyakiti. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Liverpool dan The Citizens bentrok di pekan ke-10 ajang Premier League 2022/2023 pada Minggu malam WIB 16 Oktober 2022. Duel yang digelar di Anfield ini dijamin berlangsung sengit. 

Selain syarat gengsi, tiga poin bagi kedua tim bisa mempengaruhi nasib mereka. Kemenangan bagi Liverpool bisa memperbaiki posisinya di klasemen, diketahui The Reds kini terpuruk di posisi ke-10 usai takluk 2-3 dari Arsenal pekan lalu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez

Photo :
  • Liverpool

Sementara skuad asuhan Pep Guardiola mengincar kemenangan untuk menguasai puncak klasemen yang kini ditempati Arsenal. Selisihnya hanya 1 poin saja. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Jelang pertandingan De Bruyne mengutarakan perasaannya. Dia mengaku khawatir dengan calon lawannya tersebut. Meski performanya sedang menurun, menurut De Bruyne masih sangat berbahaya. 

"Liverpool adalah tim yang luar biasa dan memiliki kualitas untuk menyakiti Anda di setiap waktu selama pertandingan. Kemenangan 7-1 saat jauh dari kandang (melawan Rangers) dalam kompetisi yang ketat menunjukkan bagaimana berbahayanya mereka," kata De Bruyne, dilansir Mirror.

"Liverpool adalah ujian berbahaya bagi kami," lanjut dia. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya