Duel Panas Liverpool Vs ManCity Imbang di Babak I

Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA Bola – Liverpool dan Manchester City masih imbang tanpa gol di babak pertama saat bertemu di lanjutan ajang Premier League 2022/2023. Skor 0-0 untuk kedua tim di babak pertama.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

The Reds menghadapi ManCity di di pekan ke-10 ajang Premier League 2022/2023 pada Minggu 16 Oktober 2022. Duel yang digelar di Anfield berjalan seru. 

Di 45 menit jalannya pertandingan baik ManCity dan Liverpool sama-sama mempertontonkan kualitas terbaiknya. Skuad asuhan Juergen Klopp mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Tapi pertahanan disiplin tim tamu masih sulit ditembus. ManCity mendapat kesempatan di menit ke-19 melalui Kevin De Bruyne, dia mencoba peruntungan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti tapi masih bisa di blok.

Liverpool membalas serangan menit ke-22, diawali dari umpan lambung Harvey Elliott kemudian dilanjutkan oleh sundulan Diogo Jota tapi bisa diamankan penjaga gawang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Laga makin seru memasuki akhir babak pertama. Erling Haaland hampir saja mencetak gol andai sundulan kerasnya tak mampu diantisipasi Allison Becker.

Tidak ada gol terjadi, skor 0-0 di babak pertama.

Susunan pemain:

Liverpool: Alisson; James Milner, Joseph Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Thiago, Fabinho, 
Harvey Elliott; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Diogo Jota

Manchester City: Ederson; João Cancelo, Rúben Dias, Manuel Akanji, Nathan Aké; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gündogan; Bernardo Silva, Erling Braut Haaland, Phil Foden.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya