Jadwal Siaran Langsung Premier League: Ada Laga ManCity, Liverpool, MU Hingga Chelsea

Manchester City vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola - Premier League memasuki matchday ke 14, ada sejumlah tim menjalani laga hari ini seperti Leicester City vs Manchester City dan Liverpool vs Leeds United.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Laga pembuka Premier League akan menyajikan Leicester City vs Manchester City. The Foxes tampaknya sedang berada dijalur yang benar setelah meraih kemenangan 4-0 di pertandingan sebelumnya. Sementara The Citizen hanya mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Borussia Dortmund.

Duel Leicester City vs Manchester City

Photo :
  • Sky Sport
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Di pertandingan selanjutnya ada laga Brighton and Hove Albion vs Chelsea. Ini akan menjadi laga perdana Graham Potter bertemu mantan skuad asuhannya pasca menerima pinangan The Blues sebagai manajer.

Namun, Penampilan Brighton kian menurun setelah ditinggal manajer asal Inggris tersebut. Terlihat di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 1-3 dari Manchester City.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pada matchday ke 14 Premier League juga menyajikan pertandingan Liverpool vs Leeds United. Di mana Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Ajax Amsterdam dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sedangkan Leeds United menelan kekalahan 2-3 atas Fulham. Selain itu, Leeds United belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya dan hanya mampu meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Southampton vs Arsenal di Premier League

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Laga selanjutnya menyuguhkan Arsenal vs Nottingham Forest. Meskipun The Gunners meraih kekalahan 0-2 atas PSV dalam lanjutan Liga Europa. Namun skuad asuhan Mikel Arteta masih diunggulkan saat menghadapi Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League.

Sementara laga penutup Matchday ke 14 Premier League yang tak kalah serunya adalah Manchester United vs West Ham United. Skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih kemenangan meyakin di laga sebelumnya saat menghadapi Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0.

Jadwal Siaran Langsung Premier League, sebagai berikut:

Sabtu 29 Oktober 2022
- Leicester City vs Manchester City (18.30 WIB)
- Bournemouth vs Tottenham Hotspur (21.00 WIB)
- Brentford vs Wolverhampton (21.00 WIB)
- Brighton vs Chelsea (21.00 WIB)
- Newcastle United vs Aston Villa (21.00 WIB)
- Fulham vs Everton (23.30 WIB).

Minggu 30 Oktober 2022
- Leeds United vs Liverpool (01.45 WIB)
- Arsenal vs Nottingham Forest (21.00 WIB)
- Manchester United vs West Ham United (23.15 WIB).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya