Beli Rumah Termahal di Portugal, Sinyal Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU Menguat

Rumah baru Cristiano Ronaldo di Portugal
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo menjalani musim yang buruk bersama Manchester United. Itu sejak kedatangan Manajer baru, Erik Ten Hag.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Perannya tak lagi sentral di skuad Setan Merah. Bahkan, beberapa laga megabintang Portugal itu tak dimainkan.

Ronaldo baru kembali menjadi starter setelah menerima hukuman dari manajemen klub. Dia bermain sebagai starter saat MU mengalahkan West Ham 1-0 di Old Trafford, Minggu 30 Oktober 2022.

Detik-detik Menegangkan Pria Ini Selamat dari Tembok Runtuh Akibat Gempa Garut

Sejauh ini, Ronaldo baru mencatatkan sembilan penampilan untuk MU di Premier League.  Tapi, baru satu gol sejauh ini yang ia ciptakan.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Update Dampak Gempa Garut: 131 Rumah Rusak di 50 Desa

Beli Rumah di Portugal

Sinyal yang menunjukkan bahwa pada Januari 2023 Ronaldo akan meninggalkan Setan Merah semakin jelas. Itu setelah ia membeli rumah termahal di Portugal, rumor dimulai bahwa kariernya akan berubah di tanah kelahirannya.

Marca melaporkan, Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez membeli properti di wilayah Cascais, Portugal. Hunian itu ditaksir seharga $11 juta euro. Dengan renovasi dan semua konstruksi, harganya mencapai $21 juta.

Rumah besar Ronaldo menjadi rumah paling mahal di Portugal dan sekarang sedang dibangun. Kemungkinan akan mereka tempati pada awal 2023 di Quinta da Marinha, salah satu daerah perumahan paling bergengsi di yang disebut Portugis Riviera, yang meliputi kota Cascais, Estoril, dan Sintra yang indah.

Tipe rumah itu adalah 2.720 meter persegi, tiga lantai. Luas Area yang dibangun adalah 544 meter persegi, termasuk taman dan kolam renang.

Rumah baru Cristiano Ronaldo di Portugal

Photo :
  • Marca

Dikabarkan Segera Pulang ke Sporting Lisbon

Ronaldo kabarnya sudah gerah dengan kondisinya di MU saat ini dan hengkang adalah jalan utama yang ingin ia tempuh.

Dilansir Mirror, Ronaldo sudah mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023.

Adalah Sporting Lisbon yang juga klub masa kecil Ronaldo berminat kepada striker 37 tahun itu untuk bursa transfer Januari.

Sporting ingin membawa pulang Ronaldo ke Lisbon awal tahun depan. Laporan itu menyebutkan Sporting bersedia menanggung gaji Ronaldo yang berkisar di angka 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,033 miliar per pekan.

Pulang ke Sporting akan sejalan dengan mimpi Ronaldo di Liga Champions. Saat ini Sporting Lisbon di peringkat kedua klasemen Grup D dan memiliki peluang terbuka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara MU belum memutuskan masa depan Ronaldo. Sang pemain masih terikat kontrak hingga akhir musim, Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya