Terus Ditanya Kemungkinan Gaet Cristiano Ronaldo Bikin Frustrasi

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Pelatih Sporting CP, Ruben Amorim frustrasi juga karena terus mendapat pertanyaan tentang kemungkinan Cristiano Ronaldo gabung. Pertanyaan tersebut kembali datang kepadanya setelah masa depan sang pemain di Manchester United kembali menjadi tanda tanya.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Ronaldo membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku banyak pihak yang ingin dia keluar dari MU, termasuk sang manajer, Erik ten Hag. Hal ini sontak jadi perhatian media massa.

Amorim kerap mendapat pertanyaan soal Ronaldo bukan tanpa alasan. Karena Sporting CP adalah klub masa kecil pemain berjuluk CR7 tersebut.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Sporting CP vs Tottenham Hotspur di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Di usia yang sudah memasuki 37 tahun, tentu saja para penggemar berharap Ronaldo mau kembali dan menghabiskan kariernya di Liga Portugal.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Amorim tidak menyangkal jika mereka yang ada di Sporting CP sangat menyukainya. Namun, untuk merekrut sebagai pemain, itu bukanlah hal mudah.

"Saya telah ditanyai pertanyaan ini ribuan kali. Ronaldo adalah pemain Manchester United. Semua orang di Sporting menyukainya, tidak banyak yang bisa dikatakan," kata Amorim, dikutip dari Tribal Football.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Bagi Amorim, masa depan Ronaldo ada di tangannya sendiri. Sebagai pelatih Sporting CP, di tak bisa banyak bicara.

"Dia sendiri mengatakan dia ingin melakukan hal-hal dengan damai untuk melanjutkan masa depannya. Dia akan memutuskan masa depannya. Saya tidak akan berada di sini untuk memberi tahu Anda bagaimana keadaannya bagi saya," tuturnya.

"Di musim panas, menjadi jelas bahwa hal-hal tidak semuanya berlalu begitu saja. Ada klub, ada strukturnya. Dia adalah pemain Manchester United," imbuh Amorim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya