Cristiano Ronaldo Anggap Neville dan Rooney Bukan Teman: Mereka Ingin Terkenal

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

VIVA Bola – Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo menyebut Gary Neville dan Wayne Rooney hanya memanfaatkan ketenaran namanya untuk mencari popularitas. Sebab, Ronaldo beranggapan dua orang itu terlalu sering mengkritiknya di berbagai kesempatan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Mereka bukan teman saya. Saya tidak tahu apakah mereka memiliki pekerjaan lain di televisi selain mereka harus mengkritik saya untuk menjadi lebih terkenal, saya benar-benar tidak mengerti," ujar kapten Timnas Portugal itu, dikutip dari SportMax, Selasa 15 November 2022.

Wayne Rooney

Photo :
  • Mirror
Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Seperti diketahui, Gary Neville dan Wayne Rooney memang kerap melontarkan kritik pedas untuk Ronaldo selepas pemain 37 tahun itu menjalani satu laga bersama Manchester United.

Merasa jengah dengan semua komentar yang dilontarkan dua eks rekan setimnya dulu, Ronaldo mengatakan Neville dan Rooney telah mengetahui popularitasnya sehingga terus mengkritik. Selain itu Ronaldo juga mengaku kecewa lantaran mereka pernah bersama membela Manchester United.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

"Saya pikir mereka memanfaatkan itu karena mereka tidak bodoh. Saya harus melanjutkan hidup saya dengan kritik atau pujian, tetapi sulit ketika saya melihat orang-orang yang pernah berada di ruang ganti bersama malah mengkritik saya dengan cara seperti itu,” keluh Cristiano

Meski demikian, Ronaldo mengaku tidak pernah ambil pusing soal kritik yang dilontarkan Neville maupun Rooney. Namun, kata dia, rasa kecewa di dalam diri tidak dapat dipungkiri.

“Saya tidak akan kehilangan waktu tidur karena mereka mengkritik saya, tetapi tidak baik untuk mendengarkannya karena ini sedikit mengecewakan." Jelas Ronaldo

Seiring cuplikan interview-nya dirilis, bukan tak mungkin Ronaldo juga mengecam bekas-bekas rekan satu timnya yang lain.

Menanggapi komentar Ronaldo, Manchester United telah menyatakan sikap mereka yang akan segera mengambil tindakan.

Bek legendaris MU, Gary Neville

Photo :
  • eurosport
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya