Gol Bunuh Diri Gagal Bawa Oxford United Jinakkan Forest Green Rovers

Pemain Oxford United rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/oufcofficial/

VIVA Bola – Oxford United gagal memetik poin penuh saat menjamu Forest Green Rovers dalam lanjutan League One, Sabtu 19 November 2022. Armada Karl Robinson harus puas dengan skor imbang 1-1 di The Kassam Stadium.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Oxford sempat unggul lebih dulu di menit 19. Pemain Forest, Harry Boyes mencetak gol bunuh diri.

Gol ini bermula dari umpan silang Djavan Anderson di sisi kanan. Dia memberikan bola pada James Henry yang berada di kotak penalti. Bola salah diantisipasi oleh Boyes yang justru menjebol gawang sendiri.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Forest Green yang menempati posisi juru kunci tak mau menyerah begitu saja. Manajer Ian Burchnall membuat pergantian jitu dengan memasukkan Jamille Matt jelang turun minum.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Pemain asal Jamaika itu mencetak gol penyama kedudukan di menit 60. Tandukan Matt bersarang di gawang Oxford yang dikawal Simon Eastwood.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Oxford menempati posisi 13 League One dengan 24 poin dari 19 pertandingan.

Sedangkan Forest Green belum beranjak dari posisi juru kunci. Mereka menorehkan 14 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain

Oxford United: Simon Eastwood, Djavan Anderson, Sam Long, Stuart Findlay (Steve Seddon 77'), Ciaron Brown, Billy Bodin (Tyler Goodhram 23'), Cameron Brannagan, Lewis Bate, James Henry (Marcus McGuane 67'), Matty Taylor (Gatlin O'Donkor 77'), Marcus Browne.

Forest Green Rovers: Luke McGee, Baily Cargill (Christian Marques 50'), Olivier Casey, Dominic Bernard, Harry Boyes, Myles Peart-Harris, Harvey Bunker, Corey O'Keeffe, Kyle McAllister (Jamille Matt 45'), Connor Wickham, Josh March.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya