Striker MU Kenang Kebersamaan dengan Cristiano Ronaldo

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA BolaStriker Manchester United Marcus Rashford mengatakan dia menghargai kenangannya bermain dengan Cristiano Ronaldo. Rashford mengakui itu adalah "pengalaman yang luar biasa" bermain bersama Ronaldo selama 18 bulan.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa bermain dengannya (Cristiano Ronaldo)," kata Rashford seperti dilansir Tribal Football, Senin 28 November 2022.

“Dia adalah salah satu idola saya dan seseorang yang selalu saya kagumi, jadi memiliki kesempatan bermain dengannya sungguh luar biasa. Saya akan membawanya, dan itu adalah kenangan yang saya simpan selamanya," lanjutnya.

Rashford pun tidak mau larut dengan konflik antara manajemen MU dengan Ronaldo. Dia mengucapkan terima kasih dan berharap legenda Manchester United tersebut meraih hasil terbaik di sisa karirnya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan kami ingin berterima kasih padanya atas hal-hal yang telah dia lakukan untuk Manchester United dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Manchester United dan Cristiano Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontak kerjasama pasca kapten Timnas Portugal tersebut melakukan wawancara khusus dengan Piers Morgan di mana Ronaldo mengkritik MU dan Erik Ten Hag di depan publik.

Halaman Selanjutnya
img_title