Lawan Aston Villa, Momentum Liverpool Takuti Para Pesaing

Para pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

VIVA BolaLiverpool akan melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2022/2023. Lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah Aston Villa pada Selasa 27 Desember 2022.

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Duel yang bakal digelar di Villa Park ini menjadi peluang The Reds untuk menyusul para pesaingnya. The Reds sendiri kini berada di posisi ke-6 dengan torehan 22 poin dari 14 laga. 

Sementara Aston Villa berada di posisi ke-12 dengan torehan 18 poin dari 15 pertandingan. Jika menang, peluang skuad asuhan Juergen Klopp untuk naik ke papan atas bisa dibilang terbuka. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pemain Aston Villa merayakan gol.

Photo :
  • Instagram/@avfcofficial

Diketahui Jordan Henderson cs sementara ada di posisi ke-6 klasemen dengan torehan 22 poin dari 14 laga. Berselisih 4 poin dari Manchester United yang ada persis di atasnya. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tapi masih berbeda cukup jauh dari Arsenal, si pemuncak klasemen dengan selisih 15 poin. 

Jelang duel manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan komentar. Dia berharap skuadnya bisa tampil maksimal untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

"Kami harus mengejar karena meninggalkan jarak yang cukup jauh dengan mereka. Posisi meeka jauh lebih menarik di klasemen," kata Klopp, dilansir AP.

"Kami tengah bersemangat, semua kembali dari Piala Dunia. Ini merupakan awal yang baru untuk membangun ke arah yang lebih baik di boxing day," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya