Liverpool Bokek, Manchester United Bersedia Keluarkan Dana Besar Demi Enzo Fernandez

Enzo Fernandez
Sumber :
  • Enzo Fernandez

VIVA Bola - Manchester United siap menikung Liverpool dalam perebutan Enzo Fernandez serta bersedia membayar 106 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Enzo Fernandez tampil gemilang bersama Timnas Argentina dan berhasil membawa negaranya meraih trofi Piala Dunia 2022. Selain itu, pemain Benfica tersebut berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik di ajang tersebut.

Lionel Messi, Enzo Fernandez, dan Emiliano Martinez raih penghargaan Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Atas penampilan gemilangnya membuat beberapa klub besar Eropa tertarik mendatangkan pemain 21 tahun tersebut seperti halnya Real Madrid hingga Liverpool serta paling terbaru Manchester United.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin 26 Desember 2022. Awalnya Liverpool terdepan untuk mendatangkan Enzo Fernandez, namun masalah finansial yang mengurungkan niatnya untuk mendatangkan sang gelandang tersebut. Akan tetapi Manchester United siap mengeluarkan dana besar yang sudah di tentukan Benfica.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Atas ketersedian Manchester United untuk mengeluarkan dana sekitar Rp1,9 triliun. Maka Setan Merah menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Enzo Fernandez. Sementara Liverpool akan fokus mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Bersama Erik Ten Hag, Manchester United telah berusaha menjadi tim yang mampu berkompetitif sehingga manajer asal Belanda tersebut ingin memperkuat lini tengahnya, seperti halnya musim panas lalu mendatangkan Christian Eriksen dan Casemiro.

Enzo Jeremias Fernandez

Photo :
  • barcauniversal

Selain itu Enzo Fernandez, Manchester United masing mengharapkan bahwa Frenkie de Jong bisa berlabuh ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Pasalnya Erik Ten Hag sangat menginginkan pemain Timnas Belanda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya