4 Pemain Murah Bisa Didatangkan Manchester United dalam Bursa Transfer Januari 2023

Pemain Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Manchester United sepertinya bakal sibuk di bursa transfer Januari 2023. Setan Merah dilaporkan bakal mendatangkan pemain baru.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sejauh ini, penampilan Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag sudah cukup bagus. Mereka masuk jajaran empat besar Premier League dengan 32 poin, Banyak yang menilai Ten Hag butuh tambahan amunisi untuk mempertahankan posisinya tersebut. Terlebih mereka butuh striker baru setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Photo :
  • Ian Hodgson/PA via AP
AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Manchester United sudah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer musim panas kemarin. Karena itu, Setan Merah mungkin tidak akan belanja jor-joran di bursa transfer Januari 2023 kali ini.

Berikut ini empat pemain yang bisa didatangkan Manchester United dengan harga murah di musim transfer januari 2023.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Marcus Thuram

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.

Photo :
  • instagram.com/borussia/

Marcus Thuram punya catatan bagus saat bermain bersama Borussia Monchengladbach. Dia berhasil membuat 10 gol dan tiga assist dari 15 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Kini Thuram sedang menjadi rebutan sejumlah klub Eropa. Pasalnya, kontrak pemain Timnas Prancis tersebut bersama Gladbach akan berakhir pada akhir musim nanti. Menurut laporan, Manchester United merupakan salah satu klub yang tertarik merekrut Thuram. Dia bisa pindah ke MU dengan harga yang terjangkau.

Youri Tielemans

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans rayakan gol ke gawang Chelsea.

Photo :
  • twitter.com/LCFC

Youri Tielemans punya reputasi yang apik di Inggris. Dia menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League semenjak bergabung dengan Leicester City. Kontrak Tielemans bersama Leicester akan berakhir pada akhir musim ini. Tielemans dilaporkan sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya di King Power Stadium.

Mengingat situasi kontraknya, Manchester United bisa merekrut Tielemans dengan harga miring para Januari 2023. Gelandang asal Belgia tersebut bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Setan Merah.

Wilfried Singo

wilfried singo

Photo :
  • FootballTransfers

Diogo Dalot tampil cukup bagus di posisi bek kanan Manchester United. Hal itu membuat Aaron Wan-Bissaka tersingkir ke bangku cadangan.

Wan-Bissaka diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford pada bulan ini. Untuk menggantikannya, Manchester United bisa mengejar Wilfried Singo. Singo membuat 13 penampilan untuk Torino musim ini dan menyumbang dua assist. Pemain asal Pantai Gading tersebut belakangan ini dikaitkan dengan Tottenham.

Matvey Safonov

matvey safonov

Photo :
  • twitter

Manchester United baru saja memulangkan Martin Dubravka ke Newcastle. Praktis, kiper berusia 33 tahun itu hanya menjadi pemain Setan Merah selama empat bulan saja.

Kembalinya Dubravka membuat Setan Merah hanya punya Tom Heaton di bangku cadangan. Karena itu, Erik Ten Hag mungkin perlu mendatangkan kiper baru pada bulan Januari 2023.

Untuk memperkuat sektor kiper, Manchester United bisa mendatangkan Matvey Safonov. Kiper asal Rusia itu saat ini bermain di Krasnodar dan kontraknya habis tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya