Cara Chelsea Datangkan Enzo Fernandez Bikin Pelatih Benfica Kesal

Enzo Fernandez
Sumber :
  • barcauniversal

VIVA Bola – Belakangan ini, Chelsea melakukan negosiasi dengan manajemen Benfica terkait perekrutan Enzo Fernandez. The Blues bersedia menebus klausul pelepasan sebesar £106 juta. 

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Chelsea dikabarkan siap menggelontorkan £112 juta demi mendapatkan Fernandez. Pelatih Benfica, Roger Schmidt mengkritik Chelsea yang tidak berhenti mengejar Enzo Fernandez, meski klub Portugal itu sudah menegaskan tak akan melepas sang pemain ke Stamford Bridge.

Schmidt menegaskan, tidak ada seorang pun di Benfica yang ingin melepas Fernandez, termasuk dirinya. Menurut Schmidt, cara yang ditempuh Chelsea telah mengganggu psikologis pemain.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Enzo Fernandez

Photo :
  • Enzo Fernandez

“Apa yang dilakukan klub yang menginginkan Enzo tidak menghormati kami. Itu bertentangan dengan Benfica, dan saya tidak bisa menerima apa yang mereka lakukan,” ujar Schmidt dikutip dari BBC, Jumat 6 Januari 2023.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

“Itu membuat pemain gila. Mereka berpura-pura mampu membayar klausul, dan kemudian ingin bernegosiasi. Saya pikir itu bukan cara yang saya pahami tentang hubungan baik antara klub tentang pemain,” tambahnya.

“Kami tidak ingin menjualnya, tidak ada yang ingin menjualnya di klub ini. Semua orang tahu dia memiliki klausul dalam kontraknya, dan tentu saja, jika pemain ingin pergi dan seseorang datang dan membayar klausul tersebut, kami tidak dapat melawan itu, dan mungkin kami akan kehilangan pemain tersebut.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya