Manchester United Resmi Datangkan Marcel Sabitzer

Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.
Sumber :
  • footballinsider247.com

VIVA Bola - Manchester United resmi mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Setelah sebelumnya, Manchester United diterpa kabar buruk yaitu Christian Eriksen yang mengalami cedera hingga akhir April. Marcel Sabitzer dirasa sangat cocok untuk menggantikan sosok pemain asal Denmark tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dilansir situs resmi Manchester United, Rabu 1 Februari 2023. MU dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa Marcel Sabitzer telah bergabung dengan skuad asuhan Erik Ten Hag hingga Juni 2023.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Saya merupakan pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membatu klub (Manchester United) untuk meraih banyak trofi pada musim ini," kata Marcel Sabitzer.

"Saya bersemangat untuk memulai bersama rekan baru dan manajer baru. Selain itu, saya akan menunjukan kualitas saya kepada penggemar Manchester United," lanjutnya.

Ketika bersama Bayern Munich, Marcel Sabitzer tercatat sudah bermain 54 pertandingan serta tercatat sudah mencetak dua gol setra dua assist sejak pertama kalinya bergabung pada Agustus 2021.

Sebelum bergabung bersama klub juara Bundesliga, Marcel Sabitzer merupakan kapten RB Leipzig dan tercatat sudah bermain sebanyak 229 pertandingan serta sudah mencetak 52 gol dan 42 assist.

Sementara bersama Timnas Austria, Marcel Sabitzer tercatat sudah mencetak 12 gol dari 68 pertandingan sejak debutnya pada 5 Juni 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya