Ngeri, Graham Potter Dapat Ancaman Pembunuhan Imbas Hasil Buruk Chelsea 

Manajer Chelsea, Graham Potter
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA Bola - Manajer Chelsea, Graham Potter mengatakan, dia dan keluarganya telah menerima ancaman pembunuhan tanpa nama setelah penampilan buruk klub yang dia pimpin.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

The Blues hanya mampu memenangkan dua dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Manajemen Chelsea sejauh ini tetap memberikan dukungan penuh kepada Potter dan keluarganya.

"Saya mendapat beberapa email yang tidak terlalu bagus, yang ingin saya mati," kata Potter, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 25 Februari 2023. "Itu jelas tidak menyenangkan untuk diterima."

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Mantan bos Brighton & Hove Albion itu mengatakan email anonim itu juga menyebutkan ancaman terhadap anak-anaknya. Hal ini membuat Potter merasa berada di bawah ancaman yang nyata.

Di bawah besutan Potter yang ditunjuk sebagai manajer pada September 2022 setelah pemecatan Thomas Tuchel, Chelsea hanya memenangkan sembilan dari 25 pertandingan mereka.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Anda bisa bertanya kepada keluarga saya bagaimana kehidupan saya dan mereka. Itu sama sekali tidak menyenangkan," tambah Potter. "Jika Anda pergi bekerja dan seseorang memaki Anda, itu tidak akan menyenangkan."

Chelsea vs Southampton

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

"Saya bisa menjawabnya dengan dua cara. Saya bisa bilang tidak peduli, tapi saya tahu saya bohong. Semua orang peduli apa yang dipikirkan orang, karena kita terprogram untuk terhubung secara sosial."

Chelsea mengatakan mereka menawarkan Potter dan keluarganya dukungan apa pun yang mereka butuhkan, tetapi itu adalah masalah pribadi.

The Blues saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara Premier League, tertinggal 11 poin dari zona Liga Champions. "Dengan hasil seperti ini, sata mendapat banyak kritik."

"Bukan berarti itu mudah sama sekali. Kehidupan keluarga saya menderita, kesehatan mental saya menderita, kepribadian saya juga terganggu."

Potter mengakui bahwa para suporter berhak untuk marah dengan hasil baru-baru ini, tetapi dia mengatakan dia tidak akan terpengaruh oleh hujatan dan ancaman tersebut. "Hidup ini sulit bagi banyak orang," katanya.

"Anda bertanya kepada saya apakah itu sulit, saya katakan ya itu sulit. Saya menderita. Saya marah. Ketika Anda sendirian, Anda menunjukkan emosi yang nyata dengan keluarga Anda."

Manajer Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya