Liverpool Sedang Tidak Baik, Sadio Mane Dukung Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Sadio Mane memberi dukungan kepada Juergen Klopp. Ini diutarakannya setelah melihat Liverpool tidak dalam performa terbaiknya di musim 2022/2023.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Mane meninggalkan Liverpool di awal musim ini. Dia memilih Bayern Munich sebagai labuhan terbaru. Banyak yang menganggap keluarnya pemain asal Senegal itu jadi sebab performa The Red menurun.

Di Premier League musim ini, Liverpool masih berada di luar empat besar. Di Piala Liga Inggris dan Piala FA, trofi juara sudah tak mungkin didapat karena gugur lebih dulu.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

Mantan bomber Liverpool, Sadio Mane.

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Sementara di Liga Champions mereka terancam tergusur di babak 16 besar. Karena pada leg pertama menghadapi Bayern Munich, The Reds kalah dengan skor 2-5 di markas sendiri.

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

Meski begitu, Mane masih percaya dengan kemampuan Klopp. Menurut dia, pria asal Jerman tersebut adalah sosok yang tepat untuk menangani Liverpool.

"Klopp jelas orang yang tepat. Dia akan membawa Liverpool kembali ke puncak. Para pemain menyukainya," kata Mane, dikutip dari Bild.

Mane memahami situasi Liverpool saat ini, ada badai cedera yang menerpa. Dia yakin semua akan membaik dan Klopp membawa Liverpool bangkit kembali.

"Liverpool akan kembali. Ada banyak cedera, dia telah menghadapi beberapa ujian berat musim ini."

Bersama Liverpool, Mane berhasil mendapatkan beberapa gelar juara. Liga Champions 2018/2019 dan Premier League musim 2019/2020 adalah di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya