Graham Potter: Saya Didukung Manajemen Chelsea

Manajer Chelsea, Graham Potter
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Graham Potter menegaskan bahwa manajemen Chelsea terus mendukungnya sebagai manajer. Ini sekaligus menepis isu yang beredar di luar yang menyebut dia takkan lama lagi dipecat.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Potter tak kunjung bisa membawa Chelsea konsisten. Padahal manajemen sudah menggelontokan dana besar mulai dari awal musim, sampai bursa transfer Januari 2023.

Memainkan 24 pertandingan Premier League musim ini, Chelsea baru berhasil membukukan 31 poin. Jumlah tersebut membuat mereka ada di urutan 10 klasemen Premier League 2022/2023.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Manajer Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Potter tak takut mendengar isu di luar. Karena dia sudah berbicara dengan manajemen, dan dipastikan dukungan terus diberikan kepadanya.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Ada dukungan. Tentu saja saya berbicara dengan mereka, tapi saya tidak bersembunyi di balik itu. Hasilnya belum cukup baik, saya bertanggung jawab," kata Potter, dikutip dari Tribal Football.

Terkait dengan kritik yang terus berdatangan kepadanya, Potter menegaskan siap menghadapinya. Karena itu sudah jadi tanggung jawab, dan takkan mengganggu fokusnya dalam mempersiapkan tim.

Borussia Dortmund vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

"Anda menerima kritik dan kebisingan, tugas saya adalah mempersiapkan tim, tetap fokus, dan mencoba memenangkan pertandingan," tutur Potter.

Chelsea akan menjalani pertandingan lanjutan Premier League melawan Leeds United pada Sabtu malam WIB 4 Maret 2023. Mereka akan bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Di atas kertas, seharusnya Chelsea bisa menang. Karena tim tamu juga sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Mereka masih tercecer di urutan 17 klasemen dengan raihan 22 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya