Bonus Besar-besaran Menanti Pemain Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola – Pemain Manchester City berpeluang mendapatkan bonus besar. Syaratnya mereka mesti bisa mendapatkan treble winner. Saat ini tim berjuluk The Citizens sudah sampai ke final Piala FA dan Liga Champions. Mereka juga berpeluang besar juara Premier League.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Skuad asuhan Pep Guardiola sudah mendekati pencapaian Manchester United yang meraih treble winner pada 1998/1999. Pencapaian itu akan dibayar dengan sejumlah uang tunai oleh manajemen.

Mengutip The Telegraph, para pemain ManCity akan dapat tambahan mencapai satu juta poundsterling atau setara dengan Rp18,6 miliar jika berhasil memenangkan tiga gelar juara pada musim ini. Jumlah uang yang menggiurkan dan pastinya bisa menambah motivasi para pemain ManCity.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Manchester City merayakan gol

Photo :
  • ap

Pep Guardiola ketika ditanya kemungkinan mendapatkan treble winner enggan sesumbar. Dia cuma ingin anak asuhnya fokus lebih dulu ke pertandingan di Piala FA dan Liga Champions.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Biarkan saya memenangkan dua yang pertama. Di Premier League, kami sudah dekat ke gelar juara," kata juru taktik asal Spanyol tersebut.

"Kami tahu kami membutuhkan satu pertandingan lagi dan saya akan mengatakan kami bermain melawan tetangga kami (MU) dan melawan tim Italia (Inter Milan) di final," imbuhnya.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

Guardiola senang dengan performa anak asuhnya di musim ini. Mereka bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil baik di setiap pertandingan. Di sisa musim ini, dia ingin timnya bisa konsisten.

"Musim ini benar-benar bagus. Sekarang kami harus mengangkatnya. Kami semakin dekat dan tentu saja kami akan berusaha," tutur Guardiola.

"Kami ada di sana, kami dapat memikirkannya, kami dapat memvisualisasikannya. Kami berjarak tiga pertandingan. Satu di setiap kompetisi, kami bisa melakukannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya