Harry Kane Siap Beri Pengumuman Masa Depannya

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

London – Harry Kane dan ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy akan melakukan pembicaraan penting dalam pertemuan yang dijadwalkan pada Rabu 12 Juli 2023.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal Ray Parlour. Kane adalah pemain incaran utama Bayern Munich. Rakasa Jerman tersebut telah melakukan penawaran seharga  £ 70m plus add?ons.

Namun, hal itu ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur yang dilaporkan jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, menginginkan 100 juta euro.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Kini, Bayern telah melepas tawaran kedua. Meski belum mencapai angka yang diinginkan Tottenham, mereka menawar Harry Kane dengan harga 80 juta euro plus tambahan

Tottenham dilaporkan tertarik untuk mempertahankan Kane, meski mereka akan mendapatkan banyak uang dari melepas pemain 29 tahun tersebut. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Namun Kane ingin hengkang demi mencoba petualangan baru, termasuk meraih gelar juara. Hal yang selama ini tak bisa ia dapatkan selama di Tottenham

Kini, pertemuan Kane dan Levy akan menjadi titik terang masa depannya. Kane dikabarkan segera mengumumkan tentang masa depannya.

“Kami tidak yakin apa yang akan terjadi dengan Harry Kane,” kata Parlour dilansir four four two.

“Ada pertemuan di buku harian antara Harry dan klub pada 12 Juli, tetapi, jika saya berada di posisi Harry Kane, saya akan melakukannya. mendapatkan pertemuan itu lebih cepat.

"Saya ingin tahu apa ambisinya untuk musim depan dan ke depan. Saya pikir Spurs sedikit dilema mengenai masa depannya," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya