5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Wolverhampton

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

VIVA Bola - Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam laga perdana Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa 15 Agustus 2023, pukul 02.00 WIB.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pada pertandingan sebelumnya Manchester United meraih hasil imbang 1-1 atas Athletic Bilbao. Sedangkan Wolverhampton meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Rennais.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Wolverhampton:

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

1. Manchester United Tidak Diperkuat Rasmus Hojlund

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Tampaknya Manchester United tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain barunya yaitu Rasmus Hojlund. Pasalnya pemain asal Timnas Denmark tersebut mengalami cedera punggung dan harus absen di dua pertandingan awal Premier League.

2. Catatan Manchester United

Manchester United vs Wrexham

Photo :
  • Wrexham

Manchester United di pramusim kali ini terbilang tidak cukup mengesankan. Pasalnya skuad asuhan Erik Ten Hag tercatat tiga kali menelan kekalahan, satu kali meraih hasil imbang dan satu kali meraih kemenangan.

3. Catatan Wolverhampton

Pemain Timnas Portugal dan Wolverhampton Toti Gomes

Photo :
  • Instagram

Berbeda dengan Manchester United, Wolverhampton memiliki catatan apik selama pramusim. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang dari lima pertandingan terakhir. Hal ini akan menjadi modal penting Wolvers saat menghadapi Setan Merah di laga perdana Premier League.

4. Head To Head

Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Manchester United memiliki catatan luar biasa saat menghadapi Wolverhampton. Setan Merah berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali meraih kekalahan dalam lima pertemuan terakhir.

5. Modal Manchester United

Duel Manchester United vs Borussia Dortmund

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Dalam duel Manchester United vs Wolverhampton, skuad asuhan Erik Ten Hag sedikit diunggulkan. Mereka akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih kemenangan perdananya di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya