Liverpool Waspadai Amukan Chelsea di Stamford Bridge

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

Inggris – Big match langsung tersaji dalam pekan perdana Premier League 2023/24. Ada duel Chelsea melawan Liverpool malam hari ini di Stamford Bridge, Minggu 13 Agustus 2023.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Setelah musim kehancuran Chelsea pada 2022/23, Mauricio Pochettino datang dan diharapkan membawa dampak baik untuk tim.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak mengetahui apa yang bisa diberikan Pochettino pada Chelsea. Namun ia meyakini, Chelsea adalah tim dengan skuad bagus.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

"Tentu tidak, kami tidak tahu dampaknya. Saya pikir, mereka tim yang sangat bagus, tim sepakbola yang sangat berbakat, yang akan saling berhadapan," ujar Klopp dikutip dari The Athletic.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • Sky Sport
Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Kami jelas menyaksikan Chelsea dalam tur, apa pun yang bisa kami dapatkan dari sana, dari pertandingan terakhir yang mereka mainkan, pertandingan Dortmund dan pertandingan Newcastle. Banyak hal baik," tambahnya.

Klopp menjelaskan, semua harus dipersiapkan dengan baik pada laga nanti. Terlebih Chelsea melakoni laga tandang.

"Anda dapat melihat bahwa, ini adalah tim yang sangat berbakat, itulah yang harus kami persiapkan. Ini adalah pertandingan kandang bagi mereka, pertandingan kandang pertama setelah istirahat panjang, jika Anda mau, setelah musim yang mengecewakan, semuanya jelas. Jadi mereka ingin tampil bagus, pasti," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya