Transfer Caicedo Terancam Batal, Liverpool Bidik Pemain Alternatif Chelsea

Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram

LIVERPOOlLiverpool terancam gagal mengamankan sevis Moises Caicedo. Padahal mereka sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemilik, Birghton Hove and Albion.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Bahkan nilai transfer Caicedo sudah disepakati, akan memecahkan rekor di Premier League. Mencapai 110 juta poundsterling.

Sayangnya, sang pemain yang menolak bergabung. Caicedo ogah bergabung dengan Liverpool karena lebih memilih pindah ke Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kini Liverpool pun putar otak menghadapi situasi yang terjadi. Bagaimana pun mereka harus mendapatkan gelandang anyar untuk menyempurnakan lapangan tengah.

Liverpool sebelumnya sudah memboyong dua gelandang anyar, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Tadinya Caicedo diharapkan bisa menjadi kepingan terakhir untuk revolusi lini tengah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Laporan Liverpool Echo, Juergen Klopp puns sebagai manajer kini siap mengambil langkah baru. Dia akan mencoba mengejar target lain, Romeo Lavia dari Southampton.

Ini menarik, karena sebelumnya Lavia mau diboyong Chelsea yang hampir pasti kehilangan Caicedo karena hendak digaet Liverpool.

Southampton pun sudah sangat terbuka untuk negosiasi. Kemungkinan dia bisa ditebus dengan bayaran 55 juta poundsterling. Jelas jauh lebih murah, malah setenga harga dari Caicedo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya