Caicedo Pilih Belok ke Chelsea, Liverpool Terancam Batal Cetak Rekor Transfer Premier League

Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram

LIVERPOOL – Kejutan di bursa transfer kembali terjadi. Setelah ramai diberitakan mau bergabung ke Liverpool, kini malah Moises Caicedo ingin belok menuju Chelsea.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pakar transfer Fabrizio Romano menulis di twitter kesepakatan dengan Brighton memang sudah terjadi. Transfer Caicedo ke Liverpool akan memecahkan rekor di angka 110 juta poundsterling.

Sayangnya kesepakatan itu hanya terjadi antara kedua tim. Liverpool belum mencapai kata setuju dengan sang pemains sendiri.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Yang ada malah kini Caicedo menginformasikan kepada Liverpool, bahwa dia hanya tertarik pindah ke Chelsea, yang kebetulan sudah duluan mengajukan tawaran di angka 100 juta poundsterling.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tes medis di Liverpool sudah dibooking buat Caicedo. Sayangnya si pemain menolak terbang ke sana.

Ini jelas menjadi lampu hijau bagi Chelsea. Mereka diharapkan segera mengajukan tawaran baru buat Caicedo, yang nilainya setara dengan Liverpool.

Moises Caicedo

Photo :
  • instagram

Buat Liverpool, bila transfer ini gagal, maka mereka harus kembali putar otak untuk membangun tim khususnya di lapangan tengah. Caicedo sendiri tadinya diharapkan menjadi kepingan terakhir untuk menyempurnakan barisan gelandang.

Diketahui sebelum ini Liverpool sudah lebih dulu mendatangkan dua penggawa lini tengah tangguh, yakni Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya