Liverpool Akan Ciptakan Rekor Transfer untuk Moises Caicedo

Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool hampir menyelesaikan kesepakatan senilai £ 110 juta untuk gelandang Brighton Moises Caicedo, menurut talkSPORT.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

The Reds telah mengalahkan Chelsea dalam perlombaan untuk menandatangani Caicedo dan pemain Ekuador itu dapat menjalani pemeriksaan medis pada hari Jumat.

Biaya akhir akan melampaui rekor Inggris sebelumnya sebesar £105 juta yang dibayarkan Arsenal kepada West Ham untuk tanda tangan Declan Rice awal musim panas ini.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Itu juga akan memecahkan rekor transfer Liverpool untuk seorang pemain dengan kepindahan Virgil van Dijk senilai £75 juta dari Southampton pada Januari 2018 saat ini menjadi rekor pembelian mereka, meskipun kepindahan mereka ke Darwin Nunez bisa naik menjadi £85 juta.

Kisah yang bergemuruh di sepanjang musim panas ini tampaknya akan berakhir karena Caicedo siap untuk beralih ke Merseyside.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Awalnya, dia seperti akan bergabung dengan Chelsea, yang melakukan langkah serius pertama untuk pemain berusia 21 tahun musim panas ini.

The Blues telah mengajukan dua tawaran untuk Caicedo, namun keduanya gagal memenuhi penilaian Brighton sebesar £100 juta untuk sang pemain.

Itu memungkinkan Liverpool untuk menyalip dan pada upaya pertama mereka telah melampaui harga yang diminta Seagulls dan tampaknya akan menyelesaikan kesepakatan.

Tim Jurgen Klopp saat ini memang sedang membangun kembali kekuatandi lini tengah setelah membiarkan James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain pergi usai kontrak mereka berakhir.

Mereka memulai jendela transfer secara positif dengan mendatangkan pemenang Piala Dunia Alexis Mac Allister, yang bermain bersama Caicedo di Brighton, serta Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya