Miris, Rasmus Hojlund Datang ke MU Membawa Cedera

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola - Penyerang baru Manchester United, Rasmus Hojlund kabarnya mengalami cedera punggung yang harus mendapatkan perawatan intensif.

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta sebesar 72 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun dan menjadi salah satu pemain termahal Premier League musim ini.

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Dilansir Metro UK, Kamis 10 Agustus 2023. Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund mengalami cedera dan diperkirakan akan absen di laga perdana Premier League menghadapi Wolverhampton.

Kini, pemain 20 tahun itu sedang menjalani latihan ringan. Selain itu juga, Rasmus Hojlund akan melakukan debut bersama Manchester United setelah jeda Internasional.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

"Rasmus Hojlund mengalami cedera ringan selama latihan pramusim bersama Atalanta. Masalah itu diperkirakan akan membuat absen selama beberapa minggu. Akan tetapi klub telah mengatur program untuk pemulihan cederanya," pernyataan resmi klub.

Pemain Timnas Denmark itu diperkirakan akan melewati dua pertandingan awal Premier League. Manchester United enggan mengambil resiko terburuk jika Rasmus Hojlund mengalami cedera lagi.

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Dalam laga perdana, Manchester United juga tidak akan diperkuat Anthony Martial sebagai penyerang, pasalnya pemain asal Prancis itu sedang mengalami cedera hamstring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya