Penasaran Mentas di Inggris, Bintang Bayern Munich Mau ke Manchester United

Benjamin Pavard
Sumber :
  • IG: Benjamin Pavard

MUNICH  - Pemain belakang Bayern Munich, Benjamin Pavard ingin bergabung dengan Manchester United pada musim ini. Pemain asal Prancis itu ingin merasakan bermain di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Benjamin Pavard telah mengatakan kepada manajer Bayern Munich bahwa dia ingin bermain di Premier League dan bergabung bersama Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dilansir Metro UK, Jumat 11 Agustus 2023. Pemain berusia 27 tahun tampaknya akan cocok untuk menggantikan posisi Harry Maguire yang akan bergabung segera dengan West Ham United.

Selain Benjamin Pavard, Manchester United juga ingin mendatangkan Jean Clair Tadibo dari klub Ligue 1 yaitu Nice. Hal tersbeut disampaikan oleh salah satu jurnalis ternama Fabrizio Romano.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabarnya, Bayern Munich siap melepas Benjamin Pavard dengan harga 26 juta poundsterling atau setara Rp503 miliar. Harga tersbeut lebih rendah dari penjualan Harry Maguire ke West United yaitu 30 juta poundsterling atau setara Rp581 miliar.

Sementara, Bayern Munich akan mengincar Kyle Walker dari Manchester City untuk menggantikan posisi Benjamin Parvan sebagai bek sayap kanan, jika ia memutuskan untuk meninggalkan Bundesliga.

Benjamin Pavard

Photo :
  • instagram @benpavard21

Selama lima musim di Bayern Munich, Benjamin Pavard tercatat telah mencetak 12 gol dan 12 assist dari 162 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Prancis, ia berhasil mencetak tiga gol dari 49 pertandingan sejak debutnya pada 10 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya