Jelang Premier League Dimulai, Harry Kane Dalam Perjalanan ke Bayern Munich

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola - Harry Kane telah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich setelah tawaran 103,9 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun diterima Tottenham Hotspur.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dilansir Metro UK, Sabtu 12 Agustus 2023. Harry Kane telah memberikan lampu hijau kepada Bayern Munich serta siap menerima kontrak selama empat musim bersama raksasa Bundesliga itu.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Pada akhir pekan nanti, Harry Kane akan menjalani tes medis, sebelum akhirnya kapten Timnas Inggris itu dikenal ke publik sebagai pemain baru Bayern Munich.

Selain itu juga, Harry Kane ingin segera bergabung bersama Bayern Munich sebelum laga perdana Tottenham Hotspur menghadapi Brentford di Premier League yang akan digelar pada Minggu.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Sebelumnya, Harry Kane telah ditawari kontrak baru oleh Tottenham Hotspur serta mendapatkan kenaikan gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau setara Rp7,7 miliar per minggu. Namun sang pemain bersisi kukuh ingin hengkang dari klub.

Selama berada di Tottenham Hotspur, Harry Kane telah mencetak 280 gol serta 64 assist dari 435 pertandingan di semua kompetisi. Pasangan bersama Timnas Inggris, pemain 30 tahun itu tercatat telah mencetak 58 gol dari 84 pertandingan sejak debutnya pada 27 Maret 2015.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane

Photo :
  • Instagram @spursofficial

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang tampil luar biasa bersama Tottenham Hotspur. Namun ia tidak pernah meraih trofi satu pun bersama klub tersebut, dari mulai meniti karir di level junior hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya