ManCity Menang dan Haaland Cetak Gol, Tapi Guardiola Masih Saja Ngamuk

Erling Haaland dan Pep Guardiola
Sumber :
  • ap

MANCHESTeR – Juara bertahan Premier League. Manchester City membuka musim baru dengan apik. Dalam laga pertama melawan Burnley, mereka berhasil menang 3-0.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bermain di Turf Moor, Jumat malam 11 Agustus 2023, The Citizens langsung unggul dua gol di babak pertama. Erling Haaland memboyong dua lesakan timnya tersebut di menit 4 dan 36.

Sementara di babak kedua, ManCity yang tidak mengendorkan permainan, berhasil menambah gol melalui Rodri di menit 75.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Meski menang, dan Haaland mencetak gol, tapi itu tidak membuat manajer Pep Guardiola kalem. Di jeda babak pertama, tampak sang juru taktik mencak-mencak kepada bombernya ketika akan masuk ruang ganti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Guardiola mengomel kepada Haaland sambil berlalu. Sementara sang pemain memperlihatkan muka kurang senang mendengar ocehan bosnya tersebut.

Usai pertandingan dalam konfrensi pers, Guardiola pun membahas kejadian tersebut. Dia menjelaskan omelan tersebut karena ada yang salah dengan cara bermain Haaland.

Erling Haaland merayakan gol

Photo :
  • ap

"Haaland mau bola di belakang dia, dan tidak harus begitu. Kadang Anda harus sabar menunggu memomen tepat. Kami tidak frustrasi. Itu biasa dalam sepakbola, jangan dilebih-lebihkan," kata Guardiola dikutip Sky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya