Chelsea Tak Bertaji

Chelsea
Sumber :
  • ap

Inggris – September 2023 sejauh ini sangat tidak baik bagi Chelsea. Tiga pertandingan yang mereka lakoni di Premier League, tak ada satu pun yang bisa dimenangkan. Gol pun tak mereka cetak ke gawang lawan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Pada 2 September 2023, Chelsea menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge. Skuad asuhan Mauricio Pochettino dikalahkan dengan skor satu gol tanpa balas.

Selang 15 hari kemudian, tim berjuluk The Blues menjalani laga tandang ke markas Bournemouth. Hasil imbang didapatkan, tapi gol tidak bisa dicetak oleh Chelsea.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pemain Chelsea rayakan gol Christopher Nkunku

Photo :
  • AP Photo/Chris Szagola

Tidak bisa mencetak gol ke gawang lawan kembali terjadi pada 24 September 2023. Mereka menjamu Aston Villa di Stamford Bridge dan kalah dengan skor 0-1.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Rentetan hasil buruk itu membuat Chelsea kini ada di urutan ke-14 klasemen Premier League. Mereka baru bisa membukukan lima poin dari enam pertandingan yang telah dijalani.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai manajer pun kini sedang goyang. Bukan tidak mungkin manajemen memilih melakukan pemecatan terhadapnya.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Pochettino memiliki kesempatan mengakhiri bulan ini dengan raihan hasil positif. Karena mereka akan memainkan pertandingan Piala Liga Inggris pada 28 September 2023.

Tapi itu tidak mudah. Karena lawan yang mereka hadapi adalah Brighton & Hove Albion. Tim besutan Roberto de Zerbi itu sedang bagus-bagusnya di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya