Manchester United Kepincut Bek Inter Milan, Real Madrid dan Napoli Jadi Saingan

Bek Inter Milan, Federico Dimarco rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

Inggris – Manchester United ingin memperkuat lini belakang di bursa transfer berikutnya. Itu dilakukan setelah awal musim yang kurang baik.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

TeamTalk melaporkan, bek kiri Inter Milan Federico Dimarco telah membuat pelatih Erik Ten Hag terkesan dan masuk dalam daftar target mereka setelah dipantau tim rekrutmen klub. Namun, The Red Devils harus membayar sekitar £50 juta ($61 juta) untuk meyakinkan Inter agar mau menjualnya.

MU melihat pemain 25 tahun itu sebagai solusi untuk masalah cedera mereka, mengingat mereka kehilangan Luke Shaw sejak Agustus dan belum diketahui kapan dia akan kembali. Sementara itu, bek kiri lainnya, Tyrell Malacia, belum tampil sama sekali musim ini karena cedera otot.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Bek Inter Milan, Federico Dimarco rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/inter/

Setan Merah mungkin akan menghadapi persaingan dalam upaya mereka untuk merekrut Dimarco, yang bergabung ke akademi muda Inter saat masih kecil dan berkembang pesat.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Penampilannya telah menarik perhatian klub-klub lain. Real Madrid dan Napoli terus mengawasinya.

Dimarco menjalani masa peminjaman di Ascoli dan Empoli sebelum bergabung dengan tim asal Swiss, Sion, dengan kesepakatan permanen. Namun, kepindahan itu hanya berlangsung selama satu tahun, karena Inter membawanya kembali dan meminjamkannya lagi ke Parma dan Hellas Verona.

Namun, ia telah menjadi pemain reguler di tim utama Inter sejak musim 2021/22. Performanya dinilai bisa membantu memperkuat tim yang tengah mengincar. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya