Ancelotti: City Saingan Terberat Chelsea

Carlo Ancelotti & Roberto Mancini
Sumber :

VIVAnews - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mewaspadai kebangkitan Manchester City musim depan. Menurutnya, City diperkirakan akan lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

"Mereka akan melakukan lebih baik lagi daripada musim lalu. Mereka telah memiliki pemain fantastis dan akan menjadi lawan yang berat bagi kami," kata Ancelotti.

City sendiri memang sedang melakukan perubahan besar-besaran. Sejumlah pemain bintang kini masuk bidikan The Citizens.

Sebut saja dua penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. Terakhir, skuat Roberto Mancini mendapatkan suntikan tenaga baru untuk lini tengah dengan mendatangkan gelandang timnas Spanyol, David Silva.

Selain itu, City juga telah mendapatkan bek timnas Jerman yang bermain di klub Hamburg, Jerome Boateng dan gelandang Barcelona, Yaya Toure.

Wajar bila Ancelotti was-was. Pasalnya, City kini menjelma menjadi klub bertabur pemain berkelas satu di bawah asuhan Mancini. Apalagi, bursa transfer pemain masih terbuka lebar. Artinya, besar kemungkinan City masih akan menambah amunisinya untuk menghadapi kompetisi musim depan. (Tribalfootball)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024