Joe Cole Pakai Nomor 10 di Liverpool

Joe Cole
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang timnas Inggris, Joe Cole akhirnya resmi menandatangani kontrak dengan Liverpool. Setelah dinyatakan lolos tes medis, Cole yang berstatus pemain lepas sejak meninggalkan Chelsea diikat selama empat tahun.

Penyuka Knalpot Bising Cenderung Psikopat dan Sadis, Menurut Studi Terbaru

Joe mendapat gaji £90.000 setiap pekan. Usai menjalani tes dan menandatangani kontrak, Cole kemudian menyusul rekan-rekan barunya yang tengah menjalani pemusatan latihan di Bad Ragaz.

"Klub sepakbola Liverpool mengumumkan Joe Cole telah menandatangani kontrak untuk empat tahun," demikian pengumuman dari situs resmi The Reds.

Di klub  barunya, Cole akan memakai nomor 10. Sebelumnya, ia sempat mendapat nomor punggung 7 yang sebelumnya dimiliki legenda The Reds, Kevin Keegan dan Kenny Daglish. Namun, gelandang timnas Inggris ini kemudian mendapat nomor 10.

Cola bakal menjadi pilar baru Liverpool. Apalagi, kedatangannya didukung penuh oleh dua pemain senior, Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Kedua pemain ini disebut-sebut melakukan lobi ke manajemen Liverpool untuk melancarkan kedatangan Cole. (Goal)

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!

seorang pemilik LCGC Daihatsu Ayla mengamuk di SPBU karena petugas salah mengisi bahan bakar. Pengemudi yang meminta pertamax malah mendapatkan pertalite.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024