Tottenham Hotspur Tragis di Markas Brighton

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Inggris – Tottenham Hotspur tetap menghuni posisi kelima di klasemen sementara setelah takluk 2-4, pada pertandingan yang diwarnai drama enam gol dan mereka sempat mengancam melakukan kebangkitan di markas Brighton and Hove Albion.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Spurs yang memiliki catatan tiga kemenangan beruntun di liga, tampil tajam sejak sepak mula. Mereka langsung memberikan tekanan langsung kepada Brighton, tetapi tuan rumah mampu segera beradaptasi dan meladeni permainan tamunya.

Kiper Spurs Guglielmo Vicario melakukan penyelamatan bagus untuk menahan tembakan Danny Welbeck tepat di luar kotak penalti. Namun Brighton membuka keunggulan pada menit ke-11, saat Jack Hinshelwood menyelesaikan peluang hasil umpan Joao Pedro.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka akibat penalti yang diberikan wasit setelah Dejan Kulusevski melanggar Welbeck di kotak terlarang. Eksekusi penalti pun dilakukan dengan sempurna oleh Pedro pada menit ke-23.

Tidak lama kemudian, giliran pemain veteran James Milner yang memiliki peluang dengan sepakan melengkungnya yang menghantam tiang gawang Spurs. Namun Tottenham terus mengancam untuk menciptakan peluang, dan Richarlison memiliki peluang saat sepakannya juga mengenai tiang gawang.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Penyerang Tottenham Richarlison dua kali mencetak gol setelah turun minum, tetapi keduanya tidak disahkan karena dinyatakan offside. Pervis Estupinan menambah keunggulan dengan tembakan keras jarak jauhnya pada menit ke-63, dan Pedro mencetak penalti kedua pada menit ke-75.

Alejo Veliz mencetak gol hiburan pada menit ke-81, yang bagai memotivasi Spurs untuk mengejar gol-gol berikutnya. Ben Davies menyundul umpan dari Pedro Porro saat Spurs mengancam untuk mencetak gol balasan, dan upaya Pierre-Emile Hojbjerg mengenai tiang saat memasuki tambahan waktu. Tetapi Brighton berhasil meredam semua tekanan yang hadir dan mengamankan tiga poin.

Viral Casis Polres Baubau Bernama Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Calon Siswa (Casis) Tamtama Polres Baubau, Real Madrid (19) tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan klub sepakbola asal Spanyol

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024