Ancelotti Sambut Amunisi Anyar Chelsea

Yossi Benayoun
Sumber :
  • chelsea fc

VIVAnews - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menyambut kedatangan Yossi Benayoun dengan rasa optimis. Pemain yang didatangkan The Blues dari Liverpool ini dianggap Carletto sebagai salah satu amunisi pentingnya menapaki musim 2010/2010.

Benayoun didatangkan ke Stamford Bridge dari Anfield dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta poundsterling. Mantan gelandang West Ham United ini langsung membuat Ancelotti terkagum dengan kualitas Benayoun yang diperlihatkan saat latihan bersama.

"Yossi sebuah kualitas di barisan tengah dan dia dapat bermain di banyak posisi. Saya suka perilakunya di lapangan. Dia akan melakukan sebuah kerja yang hebat," ujar Ancelotti seperti dilansir Tribal, Sabtu 31 Juli 2010.

Benayoun sendiri langsung menyambut ucapan selamat datang dari sang bos. Gelandang sekaligus kapten tim nasional Israel ini merasa bahagia dapat bergabung dengan klub sebesar Chelsea.

"Ini sebuah latihan yang menyenangkan dan Anda dapt melihat salah satu klub terbesar di dunia dari cara orang-orang memperlakukan Anda. Sebuah tantangan bagi saya dan saya siap untuk itu," pungkas Benayoun.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024