Ashley Cole: Chelsea, Biarkan Saya Pergi

Ashley Cole
Sumber :
  • thefa.com

VIVAnews - Ashley Cole dikabarkan secara terbuka meminta manajer Carlo Ancelotti melepasnya ke Real Madrid.

Mengutip sejumlah sumber di Stamford Bridge, News of the World melaporkan bahwa permintaan disampaikan Cole dalam pembicaraan selama 20 menit dengan pelatih asal Italia itu. Pembicaraan dilakukan di kamp latihan Chelsea.

"Cole mengatakan dirinya akan sangat sedih meninggalkan Stamford Bridge, tapi dia harus melakukannya," ujar sumber yang dekat dengan Ancelotti.

Cole, menurut surat kabar itu, mengatakan kepada Ancelotti dirinya harus meninggalkan Chelsea dan pindah ke luar negeri. Ia juga menyatakan sangat ingin kembali bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Alasan lain yang dikemukakan Cole, dirinya ingin menghindari buruan pers Inggris yang gemar mengungkap kehidupan pribadinya sejak berpisah dengan penyanyi pop Cheryl Tweedy.

Ancelotti menyatakan simpatinya kepada Cole. Tapi, Carletto tetap mengatakan tidak menginginkan pemain terbaiknya di lini belakang itu meninggalkan London.

"Cole mengatakan dirinya bisa memahami sikap Ancelotti. Namun, Cole mengatakan dirinya akan menyampaikan keinginannya pergi kepada chairman Chelsea," demikian sumber itu.

Di Spanyol, Real Madrid terus memantau situasi Cole, dan bersiap melayangkan tawaran £25 ke Chelsea untuk membawanya ke Santiago Bernabeu. Manajer Real, Jose Mourinho yakin bisa mendapatkan Cole, setelah pemain belakang timnas Inggris itu bertemu petinggi The Blues. (Goal)

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia
Sudirman Said.

Sudirman Said Bakal Maju Pilgub DKI Jalur Independen

Mantan menteri ESDM Sudirman Said bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 melalui jalur perseorangan atau independen.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024