5 Fakta menarik Jelang Duel Nottingham Forest vs Liverpool

Pertandingan Nottingham Forest vs Liverpool.
Sumber :
  • AP Photo/Joe Giddens

Inggris - Liverpool akan datang ke markas Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League di Stadion The City Ground pada Sabtu malam nanti, 2 Maret 2024, pukul 22.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor 0-1. Sedangkan Liverpool meraih kemenangan atas Southampton dengan skor 3-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Nottingham Forest vs Liverpool:

1. Torehan Apik Liverpool

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Liverpool, Jayden Danns rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Nottingham Forest, Liverpool ditampilkan dengan torehan luar biasa. Skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, mereka kini berada di puncak klasemen Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Pemain Kunci Liverpool

Pemain Liverpool, Luis Diaz rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Banyaknya pemain inti yang mengalami cedera, ada sejumlah pemain lain yang diprediksi akan membawa Liverpool meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Luis Diaz. Pemain asal Kolombia itu mampu menjelma menjadi penyerang yang menakutkan.

3. Head To Head

Nottingham vs Liverpool

Photo :
  • Mike Egerton/PA via AP

Liverpool memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Nottingham Forest. The Reds berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kali menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi saat berjumpa Nottingham Forest.

4. Kabar Buruk Liverpool

Pemain Liverpool, Diogo Jota mengalami cedera

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Jelang menghadapi Nottingham Forest, ada sejumlah pemain inti Liverpool yang mengalami cedera. Seditinya ada 13 pemain yang masih dalam pemulihan seperti Mohamed Salah, Darwin Nunez hingga Diogo Jota bahwa kiper andalan Liverpool Alisson Becker yang masih mengalami cedera.

5. Catatan Buruk Nottingham Forest

Pemain Nottingham Forest rayakan kemenangan lawan Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jelang menghadapi Liverpool, Nottingham Forest dihadapkan dengan catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali kekalahan. Hasil ini membuat mereka berada di peringkat ke 17 hanya dengan 24 poin hanya terpaut empat poin dari tim zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya