Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Dave Shopland

Inggris – Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Tim berjuluk The Gunners bertekad untuk kembali meraih kesuksesan pada tahun-tahun mendatang. Karena itulah Arsenal harus serius menggarap proyeksi di setiap bursa transfer.

Saat ini Arsenal masih berjuang untuk memperebutkan gelar juara Premier League. Manchester City dan Liverpool yang punya kualitas skuad mumpuni jadi pesaing mereka. Jelas bukan pertarungan yang mudah di sisa musim ini.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Sayangnya di Liga Champions perjalanan Arsenal telah berakhir. Skuad asuhan Mikel Arteta tersingkir di babak perempat final usai dikalahkan wakil Bundesliga, Bayern Munich.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Mengutip The Mail, manajemen Arsenal kemudian langsung menjalankan lagi misi perekrutan di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka melihat tim butuh tambahan kekuatan.

Ada tiga posisi yang jadi prioritas untuk mereka tambah kekuatannya, yaitu bek kiri, gelandang, dan penyerang. Mikel Arteta sebagai manajer sudah menetapkan daftar buruan.

Alasan ketiga posisi itu butuh tambahan kekuatan juga dibeberkan. Mereka kabarnya akan kehilangan Jorginho atau Thomas Partey di akhir musim nanti. Kedua pemain itu berposisi sebagai gelandang.

Sementara di posisi bek kiri, Arsenal butuh pengganti yang tepat. Mereka kemungkinan bakal melepas Kieran Tierney dan Oleksandr Zinchenkho dan menggantinya dengan pemain lebih muda.

Akan tetapi, tidak disebutkan siapa saja pemain berposisi gelandang dan bek kiri yang bakal jadi buruan Arsenal di musim panas mendatang.

Sementara untuk posisi penyerang, dalam beberapa waktu terakhir memang kerap ada nama yang dimunculkan. Mulai dari Ivan Toney sampai Kylian Mbappe bahkan dikaitkan dengan The Gunners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya