Mascherano Bangga Menjadi 'Merah'

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Spekulasi kepindahan Javier Mascherano yang muncul permukaan disinyalir akibat sang pemain sudah tidak kerasan di Liverpool. Namun, akhirnya Mascherano memberikan keterangan soal keinginannya untuk pindah dari Anfield.

Setelah menjalani laga persahabatan Argentina kontra Republik Irlandia, Mascherano memberikan keterangan terkait keinginannya untuk hengkang.

"Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah saya tidak memiliki masalah dengan suporter Liverpool ataupun orang-orang di Liverpool, terang Mascherano kepada Sky Sports.

"Masalah saya bukanlah tidak ingin bermain untuk Liverpool. Saya bangga pernah bermain untuk Liverpool. Tapi, ada hal lain. Saya katakan padanya [Roy Hodgson] saya ingin berpindah negara, bukan berganti klub. Itu faktanya," tambahnya.

"Kadang anda hanya bisa melihat apa yang ditulis di kertas atau apa yang pers bilang, tetapi pada akhirnya saya hanya bisa bilang terima kasih kepada semuanya di Liverpool, karena mereka telah mendukung saya selama ini, dari awal hingga kini," pungkasnya.

Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Dedi Mulyadi.

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengemukakan partainya melirik Dedi Mulyadi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024