Inilah Cara Mancini Lunakkan Hati Robinho

Robinho
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini tidak ingin ada gangguan di skuadnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris 2010/2011. Salah satunya, persoalan dengan penyerang Robinho akan segera diselesaikannya.

Robinho hari ini memang sudah berada di Inggris. Pemain asal Brasil itu baru saja mendarat usai memperkuat negaranya, Brasil.

Untuk mencairkan hati Robinho yang sebelumnya enggan kembali ke Manchester City, Mancini rencananya akan melakukan pertemuan empat mata dengan Robinho.

Namun, untuk saat ini Mancini akan memberikan waktu istirahat bagi Robinho setelah melakukan perjalanan jauh untuk terbang ke Inggris.

"Robinho telah tiba kemarin (Kamis), tapi dia saat ini sangat lelah," kata Mancini.

"Saat ini dia sudah ada di sini dan kami akan tahu lebih banyak ketika saya sudah berbicara dengan dia pekan depan," jelas Mancini.

Ya, mantan pelatih Inter Milan itu akan berbicara dari hati ke hati dengan Robinho. Mancini ingin mendengar secara langsung curahan hati Robinho agar tahu pangkal persoalan yang dihadapinya. (Tribal Football)

Crazy Rich Benny Susanto Didesak Maju Pilbup Brebes, Rumahnya Digeruduk Warga
Milk Bun

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Buat kamu yang mau buat milk bun viral Thailand bisa nih buatnya tanpa mixer. Seperti apa cara buatnya? yuk intip resepnya dari Tasya Athasyia

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024