Carragher Maafkan Gol Bunuh Diri Reina

Jamie Carragher, legenda Liverpool.
Sumber :
  • flicker.com

VIVAnews - Jamie Carragher enggan memberikan kritikan buat rekannya Pepe Reina. Padahal kiper Liverpool ini telah 'menghancurkan' pesta kemenangan Liverpool atas tamunya Arsenal di pertandingan pembuka Premier League.

Kemenangan Liverpool, yang bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama, memang di depan mata. Tim besutan Roy Hodgson ini terus memimpin 1-0 hingga pertandingan memasuki menit 90.

Namun petaka datang di menit itu juga saat Reina yang berencana menangkap bola pantulan dari tiang justru mencocor bola ke gawangnya sendiri. Alhasil skor berakhir dengan kedudukan 1-1 dan kedua tim harus rela berbagi poin.

Sebelumnya juga menjadi perdebatan jika penyerang anyar Arsenal Maroune Chamakh sempat mengganggu usaha Reina menangkap bola sebelum bola membentur tiang gawang. Namun bek Liverpool yang berada dalam posisi terdekat dalam kejadian itu enggan berdebat.

"Saya harus melihat gol seperti itu lagi tapi Pepe Reina adalah kiper terbaik di dunia jadi itu bukan masalah," ujar Carragher kepada Sky Sports, Senin 16 Agustus 2010.

Dengan hasil ini, Liverpool dan Arsenal harus puas berbagi poin. Dua klub elit Premier League ini untuk sementara nangkring di posisi 8 klasemen. Chelsea masih kokoh di puncak setelah di laga perdananya berhasil menggulung Wes Bromwich Albion 6-0.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024